Sunday 14 February 2016

5 Solusi Cantik yang Perlu Kamu Coba Mulai Sekarang

Setiap perempuan harus memiliki Solusi Kecantikan Masing-masing. Ini dia beberapa beauty resolution yang tidak boleh dilewatkan :

1. Tidak memencet jerawat
Apa yang akan kamu lakukan jika ada jerawat di muka mu? Memencetnya? Tidak boleh! Hal yang harus kamu hindari adalah memencet jerawat. Memencet jerawat dapat meninggalkan bekas dan bekasnya sulit untuk dihilangkan. Sehingga kulit kita tidak akan mulus lagi.
2. Rajin membersihkan wajah
Tidak jarang dari kita malas untuk mencuci muka. Padahal mencuci muka dapat membersihkan kotoran di pori-pori sehingga muka kita terhindar dari kotoran atau jerawat. Di tahun ini, sudah seharusnya kita perbaiki kebiasaan kita dengan rajin mencuci muka.
3. Lebih sering bergerak
Jika tidak ada waktu untuk olahraga atau gym, kamu bisa mulai dengan bergerak lebih aktif. Kalau kamu biasanya selalu naik transportasi pribadi, cobalah menggunakan transportasi umum sehingga kamu akan lebih sering berjalan. Selain itu transportasi umum biasanya lebih murah dibandingkan dengan transportasi pribadi.
4. Tidak keramas setiap hari
Jika kamu masih keramas setiap hari, ada baiknya jika kamu menghentikan kebiasaan tersebut. Keramas setiap hari dapat mengikis lapisan minyak alami pada kulit kepala yang akan membuat rambut terlihat lepek dan lesu.
5. Banyak minum air
Sering minum air putih dapat memberikan banyak efek baik untuk kulit kita. Bisa juga mengonsumsi air Alkali secara teratur sebagai pengganti air putih. Air alkali berfungsi sebagai antioksidan alami bagi tubuh. Air alkali mampu membuang racun-racun yang ada di dalam tubuh. Selain itu air alkali dapat memperlancar sistem pernapasan, meningkatkan sirkulasi darah dan menenangkan pikiran. (NP/ES)

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com