Sunday 14 February 2016

4 Keuntungan Bagi Wanita yang Sederhana Memakai Make Up

Sebagai wanita kita cenderung lebih percaya diri saat menggunakan make up. Padahal meskipun tanpa make up setiap wanita tetap cantik apa adanya.

Berikut 4 keuntungan bagi wanita yang tidak menggunakan make up :
1. Kulitmu akan berterima kasih
Dengan tidak menggunakan make up, maka kulit kamu akan berterima kasih karena tidak harus menyerap bahan-bahan berbahaya yang ada pada kosmetik. Alangkah baiknya jika kamu mengganti kosmetik dengan produk-produk pelindung kulit seperti sunblock atau pelembab wajah.
2. Belajar menerima kekuranganmu
Tidak menggunakan make up adalah bukti bahwa kita mau belajar mencintai diri sendiri dan menerima segala kekurangan yang kita miliki. Sudah saatnya kita berhenti berpikir bahwa flaws yang kita miliki adalah sebuah kekurangan, tetapi jadikan itu sebagai keunikan yang ada di dalam dirimu. Percayalah dengan sifat yang positif kamu akan tetap terlihat cantik.
3. Tidak menghabiskan waktumu
Rata-rata setiap wanita membutuhkan waktu sekitar satu jam setiap paginya hanya untuk mengaplikasikan kosmetik. Bayangkan ketika kita berhenti menggunakan alat kosmetik. Tentu saja kita akan memiliki waktu luang lebih banyak di pagi hari. Satu jam itu bisa kita pakai untuk hal-hal yang lebih berguna seperti olahraga pagi, membaca buku yang bermanfaat ataupun jadi tambahan waktu lagi untuk tidur.
4. Kamu akan menghemat lebih banyak uang
Untuk membeli kosmetik tentu saja membutuhkan uang yang cukup banyak. Semakin bagus kualitas dari kosmetik maka harganya akan semakin mahal. Sebaliknya, jika membeli kosmetik yang murah maka kualitasnya cenderung diragukan. Dengan tidak menggunakan kosmetik, tentu saja kita dapat menghemat banyak uang. Uang tersebut pun dapat digunakan untuk hal-hal lain yang sesuai dengan kebutuhan kita. (NP/ES)

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com