Sunday 29 November 2015

Orang yang Cinta Mewarnai Apakah Lebih Bahagia Dan Lebih Kreatif

shutterstock_316789250
Biasanya kita waktu saat Anak anak Saat masih duduk di banggku TK kita sering mewarnai ,  dan banyak sekali manfaat Kita saat mewarnai kita bisa sekedar iseng iseng atau di buat Refresing .

Berikut adalah 8 hal tak terduga yang terjadi ketika Anda mulai mewarnai.

1. Anda akan melepaskan kreativitas Anda

Mewarnai membantu kreativitas spark. Ketika Anda warna, Anda dapat membangkitkan imajinasi Anda. Sejak itu keluar dari rutinitas normal Anda, pewarnaan dapat membantu Anda memikirkan ide-ide baru dan mendapatkan wawasan baru. Anda dapat memilih untuk mengisi garis besar ada dengan percikan warna, atau Anda dapat warna pada potongan kertas kosong. Anda bisa tinggal di dalam garis atau warna seluruh halaman. Mewarnai memungkinkan Anda untuk memasuki artis batin Anda dan menciptakan.

2. Anda akan menikmati di mana saja, kapan saja

Mewarnai adalah bentuk hemat biaya relaksasi. Hal ini jauh lebih murah daripada pijat, dan tidak ada janji diperlukan. Anda dapat warna di mana saja. Tidak ada kertas atau pensil warna? Bukan masalah. Bahkan ada mewarnai aplikasi buku seperti  Colorfy  bagi Anda untuk warna pada ponsel Anda.
Anda mungkin tidak dapat menembus buku mewarnai Anda selama hari kerja Anda, tapi jangan biarkan hal itu menghentikan Anda dari mendapatkan beberapa manfaat dari mewarnai di tempat kerja.  David Wagner  memiliki saran untuk menanamkan mewarnai ke hari kerja Anda.Dia menulis, "Jika Anda tidak dapat pergi dengan menarik keluar buku mewarnai, saya ingin Anda untuk menarik keluar spidol berwarna dan tangan-menarik, dalam warna, pusat data Anda, jaringan, grafik org Anda -. ​​Apa-apa"

3. Anda akan meningkatkan konsentrasi Anda

Mewarnai membutuhkan konsentrasi dan perhatian terhadap detail.Berlatih berkonsentrasi pada pewarna lembar sampai selesai mereka dapat meningkatkan produktivitas Anda di daerah lain kehidupan Anda.

4. Anda akan merasakan manfaat yang sama dengan meditasi

Manfaat mewarnai telah dikenal oleh bidang medis selama bertahun-tahun. Hal ini melaporkan bahwa  Carl Jung, seorang psikiater, ditentukan mewarnai untuk pasien di awal 1900-an, sering menggunakan desain mandala sebagai template.  Berikut adalah beberapa mandala dicetak bagi Anda untuk mewarnai. Ketika mewarnai, Anda akan melatih perhatian dan sepenuhnya hadir pada saat itu. Anda akan memperlambat dari hari Anda bergegas.

5. Anda akan meningkatkan keterampilan motorik Anda

Mewarnai memerlukan penggunaan keterampilan motorik halus, gerakan yang melibatkan otot-otot kecil dari jari-jari. Melakukan gerakan kecil yang dibutuhkan untuk warna juga meningkatkan koordinasi dan tangan kekuatan.

6. Anda akan menemukan itu dapat membantu mengurangi stres dan kecemasan

"Bantuan dan penyembuhan bisa datang dari waktu," kata  Lucy Mucklow,seorang terapis seni yang merancang dan menjual buku mewarnai untuk orang dewasa. Terapis seni lain,  Marti Faist, menjelaskan manfaat dari mewarnai, menyatakan, "Saya telah melihat orang di bawah stres akut, hampir tingkat panik serangan, warna dan memiliki tekanan darah mereka turun dengan sangat cepat."

7. Anda akan menurun pikiran negatif

Ketika Anda warna, Anda fokus pada memilih berbagai warna, kemudian mengisi di bidang desain. Berfokus pada tugas-tugas tertentu dapat membantu mengarahkan pikiran Anda dari pikiran negatif. Memiliki kurang pengalaman diri sendiri dapat sangat meningkatkan kehidupan Anda.

8. Anda akan memiliki kepuasan menyelesaikan proyek

Menyelesaikan proyek mewarnai Anda dapat memberikan rasa bangga.Perasaan prestasi dari menyelesaikan pekerjaan Anda dapat meningkatkan harga diri.
Dengan semua manfaat dari mewarnai, saatnya untuk mengambil beberapa pensil warna dan membiarkan anak TK batin Anda mulai bekerja.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com