Sunday 29 November 2015

Apa semua orang perlu tahu tentang pendidikan


Hal yang paling mencolok tentang sekolah-sekolah umum kami adalah bahwa mereka telah menurun abadi selama beberapa dekade.Mengapa Pemerintah memiliki tes sendiri disebut National Assessment of Educational Progress (NAEP); tes ini secara teratur menunjukkan bahwa dua pertiga dari keempat anak kelas dan kedelapan-anak kelas yang "bawah mahir" dalam membaca. Itulah yang tampak seperti penurunan. Ini dijamin dua pertiga tidak akan pernah melek sebagai istilah yang telah digunakan secara tradisional. Beberapa mungkin belajar membaca dengan cara berjuang menyakitkan, tetapi mereka tidak akan membaca sebuah harian atau meringkuk dengan sebuah buku yang bagus. Namun, satu abad yang lalu, negara ini dikatakan menuju keaksaraan universal. Sebuah anekdot tunggal dapat memberitahu Anda lebih dari tahun statistik. Kuliah profesor melaporkan bahwa mahasiswa yang masuk sering tidak tahu, misalnya, apa yang 7 × 8 adalah. Ini benar-benar menarik. Tanyakan pada diri Anda, bisa sekolah ini buruk oleh kecelakaan? Atau tidak akan seseorang harus hati-hati mengatur sekolah menjadi buruk ini? Semacam menarik lain dari bukti belasan buku yang ditulis dari tahun 1950 hingga saat ini, dengan judul seperti So Little untuk Pikiran, Pendidikan Daerah kritis, Perdukunan di Sekolah Umum , Cuci Otak di Sekolah Tinggi, Mengapa Johnny tidak Bisa Baca, The buta aksara Baru, Ed Sekolah Follies, Dumbing Bawah Anak kami, The Conspiracy ofKetidaktahuan, dan banyak lainnya.  Buku-buku ini pada dasarnya laporan dari garis depan, yang disediakan oleh negara cerdas dan orang-orang yang paling sensitif; selalu mereka menulis dari perspektif yang sama tertegun, apa-yang-neraka takjub.Bagaimana, mereka meratap, bisa orang-orang yang bertanggung jawab melakukan pekerjaan yang mengerikan?  Setiap orang yang mempelajari pendidikan umum datang ke pertanyaan yang sangat cepat. Kemudian Anda harus berurusan dengan dua jawaban yang paling mungkin: ahli diri diurapi kami sangat tidak kompeten; atau mereka terlalu subversif.  Jika penurunan ini tidak begitu terasa, lebih bertahun-tahun, Anda mungkin ingin berpendapat bahwa kita harus memberikan ahli ini manfaat dari keraguan. Mereka punya beberapa nasib buruk, mereka membuat beberapa keputusan yang buruk, itu saja. Seorang kerabat saya menegaskan, "Mereka bermaksud baik. Mereka hanya tidak bisa mendapatkan bertindak bersama-sama. "Sikap ini justru salah satu yang Pendirian Pendidikan kami berharap Anda menerima.Jangan.  Dua puluh tahun lalu Charlotte Iserbyt, yang pernah bekerja di pemerintahan Reagan, datang dengan judul buku ini The disengaja dumbing bawah Amerika. Ketika Anda pertama kali menemukan kalimat ini dan merenungkan implikasinya, Anda mungkin tercengang. "Disengaja" menyiratkan konspirasi dan rayap Fabian (yaitu, sosialis) mengunyah jauh di dasar.  Conspiracy adalah kata yang tidak menyenangkan, seperti pedofilia ketika skandal yang mengguncang Gereja Katolik 30 tahun yang lalu.Orang tidak ingin percaya hal-hal buruk tentang otoritas dan ahli mereka. Tapi imam, dalam banyak kasus, pada kenyataannya penganiaya anak. Kami Pendidikan Pembentukan, menurut saya, sama bekerja melawan kepentingan terbaik anak.(Siegfried Engelmann menciptakan istilah "pelecehan anak akademis.") Profesor John Dewey ditata skema lebih dari satu abad yang lalu: mengambil alih sekolah ed, mencuci otak para guru, mengirim mereka keluar untuk mencuci otak anak-anak, dan dengan demikian secara radikal mengubah masyarakat . Ini tetap misi primal hari ini. Hasilnya adalah agenda rahasia yang layak kata "konspirasi."  Tapi bagaimana, Anda mungkin bertanya-tanya, bisa mereka pergi dengan itu? Mereka bisu bawah negara di depan mata ... tapi tidak ada yang berhenti mereka ?? Berikut adalah salah satu ironi manis.Kiri sering berbicara tentang penghinaan mereka untuk kapitalis dan agen iklan; hama ini membuat selera untuk hal-hal yang perlu tidak ada. Saya akan melawan bahwa Pembentukan Pendidikan kami memiliki hampir tidak ada keterampilan selain dari menciptakan pasar untuk teori pendidikan dan metode yang tidak hanya tidak diperlukan, mereka merusak. Agar semua gimmicks ini, karena saya akan istilah mereka, dalam bermain, mereka harus menjaga publik terus-menerus bingung. Itu adalah bagaimana mereka bisa lolos dengan itu. Mereka memiliki dua teknik utama.Pertama, mereka terus-menerus mengubah nama, jargon, dan nilai jual. New Matematika, diperkenalkan pada tahun 1965 dan dengan cepat ditolak oleh negara, itu kembali dicap sebagai Reformasi Math 15 tahun kemudian. Meskipun semua perbedaan kecil, maksud umum tampaknya untuk mencegah anak-anak dari menguasai aritmatika dasar. Penguasaan, pada kenyataannya, secara khusus dikecam oleh kurikulum Reformasi. Itu sebabnya mahasiswa di perguruan tinggi tidak tahu apa 7 × 8 adalah.Contoh utama dari pemasaran sesat muncul di Wars Reading. Anda harus mencari-katakanlah, Utuh Word, Utuh Bahasa, Literasi Seimbang, Dolch Kata, Penglihatan Kata, dan banyak frase lainnya. Surprise: mereka semua berarti hal yang sama, yaitu, phonics tidak baik. Sebaliknya, anak-anak harus menghafal kata-kata sebagai logo. Ide konyol ini menciptakan statistik NAEP disebutkan di paragraf kedua.Teknik kedua untuk kebingungan adalah membanjiri jiwa bangsa dengan puluhan alibi dan alasan: anak-anak texting dan mengambil obat; Internet adalah mengganggu; tidak ada cukup uang; remaja seks-gila; orang tua tidak peduli; dan masih banyak lagi.Tujuannya adalah untuk mengambil perhatian dari penjahat sebenarnya dan memakai semua orang keluar. Lihatlah artikel pendidikan khas di koran atau di TV. Anda mungkin tidak akan dapat melihat apa artikel ini mencoba untuk memberitahu Anda atau apa yang harus Anda lakukan tentang hal itu. Biasanya, laporan media kita dengan sangat rinci tentang  permukaan.-Teknik dikoordinasikan ini dengan besar ketekunan-telah sangat sukses. Warga rata-rata mengerti apa-apa tentang pendidikan. Tokoh masyarakat, penggerak dan pelopor, orang-orang yang harus membela kita terhadap barbar rumah-tumbuh kami sendiri sebagai bingung sebagai ibu rata-rata anak kelas.Tidak ada yang solid. Anda tidak tahu di mana untuk menemukan kebenaran tentang masalah apapun.  Saya belum pernah bertemu seorang dokter, pengacara, dll yang tahu apa-apa tentang pendidikan. Anak-anak mereka pergi ke sekolah swasta, apa yang mereka peduli? Selanjutnya, Pembentukan Pendidikan concocts jargon yang menetralkan pikir. Menguji diri Anda. Apa sebenarnya yang Utuh Bahasa, Penglihatan Kata, Reformasi Matematika, dan Konstruktivisme? Jika Anda tidak tahu apa yang mereka dan mengapa mereka buruk, maka tidak ada cara untuk membela diri terhadap mereka (atau melawan Umum Inti yang membungkus mereka penipuan tua dalam paket baru mengkilap). Seperti yang saya telah menyaksikan pemerintahan Obama, saya sering berpikir bahwa untuk benar-benar memahaminya, Anda harus belajar pendidikan. Demikian pula, untuk memahami pendidikan di negara kita, Anda harus menonton Obama. The pemersatu tema yang konstan dan tipu muslihat untuk memastikan bahwa orang tidak tahu apa yang sedang dilakukan kepada mereka. Saya tidak terlalu tertarik pada visi pendidikan besar, juga tidak saya pikir kita membutuhkan mereka. Saya percaya jawaban untuk dilema kami adalah sangat sederhana. Kembali ke apa yang bekerja. Dalam keadaan darurat, membuat daftar yang terbaik seratus sekolah swasta, memilih beberapa secara acak dan menyalin apa yang mereka lakukan. Kamu akan baik-baik saja. Pendidikan bukan ilmu roket. Pintar orang yang mencintai pengetahuan akan selalu membuat sekolah yang baik. Anda ingin ilmu roket? Itu Pendirian Pendidikan kami menjaga seluruh masyarakat bodoh dan bingung.Saya pikir dari orang-orang yang jahat. Tapi aku tidak pernah mengatakan mereka tidak cerdas.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com