Wednesday 16 December 2015

Cara Daftar Popcash Dan Mendapatan Uang Dari Popcash


Popcash adalah salah satu program CPM mirip seperti PopAds yang sudah Saya bahas sebelumnya. Ya CPM ( Cost Per Million ) adalah satu satu program dimana Anda akan dibayar per-tampilan atau Anda akan dibayar per seribu tampilan, jadi program CPM ini sangat cocok untuk blog dengan traffic banyak.
Bentuk iklan yang diberikan oleh PopCash itu sendiri adalah iklan PopUp, seperti yang kita ketahui iklan PopUp ini tidak mengganggu dalam penggunaan Sidebar pada widget blog,akan tetapi iklan akan muncul di halaman yang berbeda ketika pengunjung mengklik suatu link yang berada pada blog/website kita.

Berikut saya akan Berbagi cara mendaftarkan  popcash dan Cara Menghasilkan uang dari popcash.

Pertama-tama Buka http://popcash.net  Setelah anda membuka Popcash  anda akan berada di halaman awal  dari Popcash seperti  gambar yang ada dibawah ini :

Silahkan Klik Login yang berada Di PojoK kanan Atas Kalau Sudah Mempunyai Akun Popcash .   Dan Jika Anda Belum Mempunyai akun Popcash Silahkan ana Klik Register  '

Langkah Selanjutnya anda Disuruh Mengisi Form Pendaftaran Akun Popcash  Ikuti langkah-langkahnya :



  • Full Name : Isikan  nama lengkap Anda
  • Username : Isi dengan nama user yang Anda inginkan (username ini Yang akan  digunakan untuk masuk ke Popcash nantinya).
  • Your Email : Isi dengan alamat email Anda
  • Email Confirm : Isi lagi dengan email Anda
  • Password : Isi dengan kata sandi (digunakan untuk masuk ke dashboard PopCash)
  • Password Confirm : Isi lagi dengan kata sandi Anda sebelumnya
  • Phone : Isi dengan nomor telepon Anda, tidak di isi juga tidak apa - apa karena hanya opsional
  • Country : Isi dengan negara Anda, pilih saja Indonesia
  • IM Network : Isi dengan IM jika Anda punya, jika tidak kosongkan saja
  • IM ID : Jika sebelumnya Anda mengisi IM Network, isi id akun IM milik Anda, jika tidak kosongkan saja

Lalu ceklis I have read and agree with the terms and conditions dan selanjutnya KLIK  tombol Submit

Setelah Anda mengirim formulit pendaftaran akan muncul pemberitahuan seperti gambat dibawah ini


Selanjutnya cek email Anda, karena Anda akan menerima email konfirmasi. Jika sudah menerimanya Anda buka link pada email tersebut untuk konfirmasi. Jika Sudah Konfirmasi Maka akan muncul pemberitahuan seperti gambar dibawah ini  :


Sekarang anda SUdah Memiliki Akun Popcash Dan  Siap mendapatkan Uang Sebanyak Banyaknya Amin :-)  . Dan jika Anda mau Ngecek  Untuk masuk Ke dashbord Popcash Klik  HERE     akan anda Langsung Di direct Ke Menu Login Dari Popcash .  dan  langsung Aja Masukan Username anda Dan Password Anda Untuk Login .


Setelah Anda Masukan Username dan Password Anda  Setelah itu AndaAkan Di bawa Ke menu dashboard  Popcash DIsinilah Anda Bisa Mengetahui semua uang anda .

Masih banyak Yang harus kita lakukan Pada Popcash Untuk Bisa menghasilkan Uang dari Popcash Kita Harus Mendaftarkan Website kita Ke Popcash Dan Mendapatkan Kode Dari Popcash Untuk Dipasangkan Ke Blog anda.


1 comment:

  1. If you are interested in generating money from your traffic with popup ads, you should use one of the most reputable companies: ADFLY.

    ReplyDelete

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com